Minggu, 28 September 2014

Whats Post Traumatic about? #1

ini cerita bukan sembarang cerita. ini luka bukan sembarang luka. *pembukaan dulu

Karena aku ini wanita normal jadi pernah lah yang nama nya jatuh cinta. Jatuh cinta yang cuma satu minggu, jatuh cinta yang alay juga pernah. Tapi cerita ini bukan tentang jalur-jalur cinta yang cuma "aku sayang kamu". Ini kisah cinta anak muda yang baru saja menghirup aroma lapangan di sekolah menengah atas, anak muda yang masih pamer karena jahitan seragam putih-abu nya udah bisa dipakai.

Hari Senin pertama, aku resmi jadi anggota 10-3 dimana kelas 10-1 dan 10-2 adalah kelas "imersi" yang katanya proses belajar-mengajar 90% berbahasa Inggris dan ternyata...benar. Dampak kelas imersi sangat disarakan kelas kami (10-3) yang akhirnya resmi mendapat julukan kelas "emergency"....hampir mirip dan miris.

Kembali pada topik dan lupakan sejenak tentang kelas miris itu.
Selang beberapa minggu entah apa dan bagaimana, aku tertarik dengan laki-laki tentunya di lain kelas, 10-4. Mr.R yang bikin cengar-cengir sendiri tiap pagi. Singkatnya, aku dan dia yang belum menjadi kita ini mengalami masa sms-an tiap hari, bantuin ngerjain tugas tiap pagi dan yang paling klasik "makasih ya tadi". Singkatnya lagi, angkatan kami kembali terjebak dengan mos keagamaan -apa belum cukup, heran- yang acaranya menginap di masjid sekolah. Ini mos keagamaan dan mungkin aku satu-satunya yang kemasukan setan *bukan dalam arti sebenarnya*. Gimana nggak, dengan modal nekat yang bener-bener nekat aku berdiri di depannya dengan hati yang tak sempat aku beri peredam suara. Dengan setting macam FTV, aku dan dia yang masih belum menjadi kami ini berdiri di tangga masjid dibingkai dengan senyum kaku.

>>>>>> to be continued

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Solo part 1

Solo part 1

Indonesian HIjab Blogger

Indonesian HIjab Blogger
Indonesian HIjab Blogger

Pages

Blogger templates