Selasa, 30 September 2014

berjudul "Kisah Praktikan dan Asistennya"

Baru sekali..udah capek aja ngoreksi nya. Seperti nya instruksi saya sudah menggebu-gebu sampe basah tapi salah nya diluar batas toleransi. Ini semangat layak ditujukan di dua pihak, praktikan dan saya sebagai asisten mereka. Ada juga satu praktikan yang nggak ngumpulin laporan, di hubungin nggak bisa, di tanya nggak di respon mungkin dia mundur awal sebelum sakit di tengah jalan haha tapi ya sudah, tugas saya di sini hanya membimbing, mengingatkan dan menyemangati...soal nilai itu mereka yang cetak sendiri.

Masih perlu belajar building rapport, gimana cara nya menciptakan siatuasi agar praktikan nyaman, semangat dan meninggalkan momok ketakutannya entah mereka memang takut atau memang malas, hampir semua laporan berisi sama mulai dari tujuan percobaan, kesimpulan, sampai aplikasi. Berhubung saya pernah mengalami yang namanya banting tulang nulis laporan faal, jadi tau banget mana yang berusaha, mana yang nyontek kakak tingkat. Semoga revisi yang sudah saya ringankan (benar-benar ringan) bisa jadi motivasi dan lebih baik. Semangat ya......

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Solo part 1

Solo part 1

Indonesian HIjab Blogger

Indonesian HIjab Blogger
Indonesian HIjab Blogger

Pages

Blogger templates