Rabu, 19 Juli 2017

The Most Fave Thai Series (Lakorn) 2017

Haluu guys, tahun 2017 ini banyak banget series Thailand dengan berbagai genre muncul di layar TV. Nah dari "berbanyak" series yang tayang, ada beberapa cerita yang bener-bener aku ikutin tiap minggunya salah satunya 2Moons The Series. Untuk para penikmat series Thai ini pasti nggak asing dengan Phana dan Wayo yang sering kita temui Minggu malam jam 22.00. Dari awal audisi untuk pemilihan cast, series ini udah banyak dilirik masyarakat Thai karena memang sempat terjadi "scandal" dengan salah satu peserta audisi (tereliminasi mendekati final).

Di luar itu, 2Moons The Series ini memang meroket rating nya hanya dalam sekali tayang. Selain para pemeran yang tampan-tampan (asli ganteng, minta diajak akad) mereka juga menyuguhkan cerita yang apik dan smooth. Diangkat dari buku yang berjudul Chiffon Cake, membuat series ini menduduki peringkat 2 dengan viewers terbanyak sejak bulan Juni-Juli 2017. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi para pemainnya dimana beberapa cast seperti Copter (Kit Kat), Tae (Forth) dan Godt (Phana) yang menyebutkan ini adalah series perdananya.

Popularitas 2Moons The Series berdampak pula pada popularitas para pemainnya. Mulai dari hadir dalam beberapa acara untuk promosi series hingga pada bertambahnya schedule pribadi. Hampir setiap pemain 2Moons sudah mempuanyai FC (Fanclub) sendiri yang pastinya akan selalu setia menunggu idolanya saat bekerja baik dalam grup ataupun individu.



Name : Thanit Itthipat (Godt / God)
Born :  August 4, 1995
Instagram  : gxxod

Nama : Pinnirat Suradej (Bas / Bass)
Born : March 5, 1999
Instagram : bbasjtr

Nama : Khemmonta Varodom (Kimmon / Kim)
Born : April 1, 1991
Instagram : kimmon.dj

Nama :  Kerdthongtavee Panuwat (Copter)
Born : January 31, 1997
Instagram : ccopter

Nama : Kreepolrerk Darvid ( Tae)
Born : December 26, 1990
Instagram : tae_darvid

Nama : Jarujittranon Tanapol (Tee)
Born : December 5, 1994
Instagram : tee_jaruji

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Solo part 1

Solo part 1

Indonesian HIjab Blogger

Indonesian HIjab Blogger
Indonesian HIjab Blogger

Pages

Blogger templates